Inilah hasil undian 16 besar Liga Champion Eropa yang dilangsungkan tanggal 19 Desember 2008.

1. Chelsea vs Juventus
2. Villarreal vs Panathinaikos
3. Sporting vs Bayern Munich
4. Atletico Madrid vs Porto
5. Lyon vs Barcelona
6. Real Madrid vs Liverpool
7. Arsenal vs AS Roma
8. Inter Milan vs Manchester United

Leg pertama 16 besar digelar tanggal 24 – 25 Februari 2009.
Leg kedua 16 besar digelar tanggal 10 – 11 Maret 2009.
Tim yang disebut pertama akan menjalani laga kandang pada leg pertama.

Hasil drawing yang…
Dahsyat…
Keren abis…
Setiap tim bertemu dengan lawan yang kemampuannya setara. Bakalan puyeng ni RCTI mo nyiarin yang mana. Moga aja Juventus disiarin home ma away-nya. Terus lolos kebabak selanjutnya,
ampe jadi Juara Liga Champions 2008/2009!!!
wekekeke….

wahhh…
pulang kampung nii…

Balik ke Wonosobo juga akhirnya. merasakan kembali sejuk dan dinginnya kota Wonosobo…
tapi mo ngapain ya. masak abis Jum’atan dah kerasa dingin gini?!! kayanya dulu ga dingin bgt deh.
hiii…. dingin…

dengan krubungan selimut, iseng2 nanya mbah google tentang “wonosobo”.ada satu yang menarik nih : http://smada88.wordpress.com/ blognya alumni ’88 smada wonosobo.
Rame juga tu para leluhur padepokan SMU 2 Wonosobo pada bernostalgia masa SMA.
jadi inget nih ma anak2 jaman SMA, pada kemana yak???

Hoi anak2 SMUDA alumni 03!!!! pada kemana sih sekarang? critain dong…
apa perlu kita bikin web buat nyaingin eyang-eyang alumnus ’88? hehehehehe…. piss mbah…

Alhamdulillah… akhirnya Pendadaran berlangsung dengan sukses.
walau masih ada revisi lumayan banyak. setidaknya, satu titian dalam hidup ini bisa terlewai..
terimakasih ya Allah…

wahhhhh……..!!!!!!
lama ga ngisi blog… gimana nih?

tapi, akhirnya TA selesai juga…
deg-degan nunggu pendadaran…..

SEMANGATTTTTT!!!!!!!!

Assalammualaikum friends,

kelupaan kalo punya blog ya gini. ga pernah di isi!!! hehehe
ga kerasa puasa dah seminggu ini jalan, alhamdulillah lom bolong nih. gimana puasa kamu?hayo..masa kalah ma anak kecil?!!!

ternyata puasa ini gw masih di sayang ma Allah🙂
masa sih?! PD amat!!
buktinya gw seminggu pertama ni dikasih banyak cobaan yang lain dari biasanya…
katanya,ketika Allah kasih kita cobaan berarti itu tanda Dia masih sayang ma kita,betul ga?

ada aja sih yang bikin gw emosi seminggu ini.
ceritanya gini minggu ini kan gw lagi mulai mo ngelab buat tugas akhir gw, tapi ada aja orang ga penting yang kebanyaken omong. pa lagi omongannya ga penting n bikin ill-feel gw!
kenapa hidup harus selalu dikomentari orang lain?! iya kalo komentarnya bisa bikin gw tambah semangat ngelabnya, nha ini udah cuma bikin emosi ga kasih solusi!! enaknya diapain ya orang-orang kaya gini?!!!hehehe

nah itu baru satu cobaan di awal Ramadhan gw, yang ke dua:
pernah ga lo kehilangan barang milik lo, yang lo beli pake duit lo sendiri, n barang itu sering lo gunaain?
nah gitu deh yang gw alami pertengahan minggu, walaupun cuma kehilangan helm, yang harganya cuma 120 ribu perak, tapi tu milik gw!!!
ok deh di terima aja, sapa tau emang dah ga jodohya lagi!!! n gw cuma do’ain yang ngambil tu helm bisa cepet kaya biar ga nyolong helm lagi!!! kasian yang di colong, tau?

dah dua cobaan kan tuh?
terakhir, mo malem minggu kemaren hari jum’atnya rantai sepeda motor gw putus!!
what the hell??baru dipinjemin beberapa menit aja temen gw dah berani mutusin rante motor gw?
ga sih…dia cuma kena apes aja. soalnya gw juga lupa kasih tau kalo lom sempet di service, n rante motor gw agak longgar jadinya kendo n suka berisik.
alhasil pedotlah sang rantai besi….n gw tekor 1/4 juta!!!buat ganti rantai, gear, press roda ma sekalian service motor!!!hiks…
mungkin itu teguran buat gw supaya lebih merhatiin barang-barang gw kali ya?

mungkin cobaan yang kita alami bisa jadi pelajaran bagi kita agar lebih bijaksana di masa yang akan datang. jadi kenapa harus susah kalo kita di kasih cobaan ma Allah?
sapa tau itu teguran bagi kita kalo Allah terus memperhatikan kita.betul? keep move on aja!!!
pa lagi ramadhan gini kalo disikapi dengan benar, lebih banyak pahala yang bisa kita dapatkan🙂
Amin….

5 Aturan Sederhana Bahagia

Seorang lelaki berumur 92 tahun yang mempunyai selera tinggi, percaya diri, dan bangga akan dirinya sendiri, yang selalu berpakaian rapi setiap hari sejak jam 8 pagi, dengan rambutnya yang teratur rapi meskipun dia buta, masuk ke panti jompo hari ini.

Istrinya yang berumur 70 tahun baru-baru ini meninggal, sehingga dia harus masuk ke panti jompo. Setelah menunggu dengan sabar selama beberapa jam di lobi, dia tersenyum manis ketika diberi tahu bahwa kamarnya telah siap. Ketika dia berjalan mengikuti penunjuk jalan ke elevator, ia menggambarkan keadaan kamarnya yang kecil, termasuk gorden yang ada di jendela kamarnya.

“Saya menyukainya”, katanya dengan antusias seperti seorang anak kecil berumur 8 tahun yang baru saja mendapatkan seekor anjing.
“Pak, Anda belum melihat kamarnya, tahan dulu”, perkataan tersebut.
”Hal itu tidak ada hubungannya”, dia menjawab.
“Kebahagiaan adalah sesuatu yang kamu putuskan di awal. Apakah aku akan menyukai kamarku atau tidak, tidak tergantung dari bagaimana perabotannya diatur tapi bagaimana aku mengatur pikiranku. Aku sudah memutuskan menyukainya. Itu adalah keputusan yang kubuat setiap pagi ketika aku bangun tidur.”
“Aku punya sebuah pilihan, aku bisa menghabiskan waktu di tempat tidur menceritakan kesulitan-kesulitan yang terjadi padaku karena ada bagian tubuhnya yang tidak bisa berfungsi lagi, atau turun dari tempat tidur dan berterima kasih atas bagian-bagian yang masih berfungsi.”
Setiap hari adalah hadiah, dan selama mataku terbuka, aku akan memusatkan perhatian pada hari yang baru dan semua kenangan indah dan bahagia yang pernah kualami dan kusimpan. Hanya untuk kali ini dalam hidupku. Umur yang sudah tua adalah seperti simpanan di bank. Kita akan mengambil dari yang telah kita simpan. Jadi, nasehatku padamu adalah untuk menyimpan sebanyak-banyaknya kebahagiaan di bank kenangan kita.

Terima kasih padamu yang telah mengisi bank kenanganku. Aku sedang menyimpannya. Ingat-ingatlah lima aturan sederhana untuk menjadi bahagia:

1. Bebaskan hatimu dari rasa benci.
2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran.
3. Hiduplah dengan sederhana.
4. Berikan lebih banyak (give more)
5. Jangan terlalu banyak mengharap (expectless)

sumber : Conectique.com

REUTERS/Laszlo Balogh

Budapest – Meski performanya terbilang stabil, namun dewi keberuntungan yang menanungi Heikki Kovalainen membuatnya jadi juara GP Hongaria. Ia sukses mengungguli Timo Glock dan Kimi Raikkonen.

Kesialan yang menimpa Felipe Massa dan Lewis Hamilton jadi kunci sukses Kovalainen finis sebagai yang pertama di Hungaroring, Minggu (3/8/2008). Poin 10 pun ditambahkan dalam koleksi angkanya.

Tak banyak aksi ditunjukkan Kovalainen sepanjang balapan. Pembalap McLaren Mercedes ini tampil biasa-biasa saja.

Berbeda dengan Massa yang langsung mencuri perhatian sejak awal start. Ia memulai balapan dengan brilian. Berhasil menutup ruang gerak Kovalainen, ia melanjutkannya dengan menyalip Hamilton lewat sisi luar sebelum tikungan pertama. Pimpinan lomba pun menjadi miliknya.

Timo Glock juga menunjukkan performa tak kalah bagusnya dengan meng-overtake Robert Kubica, sementara Fernando Alonso ikut mengangkangi Kimi Raikkonen di lap pertama ini.

Hingga lap ke-10 belum lagi ada aksi salip menyalip. Tiap pembalap masih berusaha mempertahankan, atau memperbaiki posisinya. Massa masih berada di depan, diikuti Hamilton dan Kovalainen.

Memasuki lap ke-16 Massa mulai menjauh dari kejaran Hamilton. Selisih waktu di antara keduanya tiga detik lebih. Sementara Kovalainen berada enam detik di belakang rekan setimnya itu.

Di lap ke-18, Massa masuk lap. Kubica mengikuti jejak pembalap Brasil itu. Namun duo McLaren, Hamilton dan Kovalainen tetap berada di lintasan. Baru di lap ke-19 Hamilton masuk untuk mengganti ban dan menambah bahan bakar.

Tak seperti Massa dan Hamilton, Timo Glock berada di pit cukup lama, sekitar 13 detik. Sepertinya pembalap Toyota itu menggunakan strategi dua kali pit stop di Hungaroring. Dua lap berikutnya, giliran Kovalainen yang masuk pit disusul Kimi sesaat kemudian.

Lap ke-30, urutan delapan besar tak banyak berubah. Massa masih berada di depan diikuti Hamilton dan Kovalainen. Glock, Alonso dan Kimi berada di tempat berikutnya, disusul Nelson Piquet dan Jarno Trulli.

Prosesi pit stop juga diwarnai insiden api. Saat pengisian bahan bakar, mobil Sebastian Bourdais, Kazuki Nakajima dan Rubens Barrichello mengeluarkan api yang membuat fire extinguisher man bergerak cepat untuk memadamkan api. Untungnya tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kembali ke lintasan, Massa masih memimpin jalannya balapan. Ia berusaha menjauh dari Hamilton yang berada lima detik di belakangnya. Sementara Kovalainen terus berusaha memperbaiki posisinya.

29 lap menuju finis, Hamilton tertimpa sial. Ban depan bagian kiri miliknya tiba-tiba kempes. Ia pun terpaksa kehilangan posisi dan masuk pit stop untuk mengatasi permasalahannya itu.

Di lap 45, Massa melakukan pit stop keduanya. Menghabiskan waktu kurang lebih tujuh detik untuk mengganti ban dan mengisi bahan bakar, Massa keluar dari pit berada di posisi kedua, tiga detik di belakang Kovalainen yang belum melakukan pit stop keduanya.

17 laps menuju checquered flag, Hamilton yang sempat berada di posisi sembilan mulai memperbaiki posisinya dan kini menempati satu posisi di belakang Fernando Alonso yang duduk di peringkat tujuh. Selisih waktu keduanya cukup dekat yang memungkinkan Hamilton meng-overtake musuh bebuyutannya itu. Sedangkan Massa masih terus berada di depan, diikuti Kovalainen dan Glock.

Di lap 56, Hamilton sukses menduduki posisi keenam. Alonso dan Raikkonen masih tetap berada di depannya.

Raikkonen yang berpeluang duduk di podium pun terus menggeber kendaraan di lap-lap terakhir balapan di Hungaroring. Misinya kali ini adalah menyalip Glock, yang hingga lap ke-63 berada dua detik di depannya. Alonso dan Hamilton juga masih terus berusaha memperbaiki posisinya.

Lima lap menjelang finis, Glock makin tertekan. Mantan juara dunia GP2 itu gagal memperbaiki catatan waktunya, yang membuat Raikkonen terus memperpendek jarak waktunya tak lebih dari satu detik.

Kesialan terjadi pada diri Massa tiga lap menjelang finis. Mesin pembalap Brasil itu tiba-tiba berasap di lintasan lurus Hungaroring yang membuatnya harus pensiun dari balapan. Game over untuk Massa.

Kovalainen kini memimpin, disusul Glock yang masih berusaha mempertahankan posisinya dari Raikkonen, yang performa mobilnya terus menurun. Alonso masih menguntit disusul Hamilton.

Hasil akhir pun bisa ditebak. Kubu McLaren bahkan sudah mempersiapkan pesta untuk Kovalainen yang akhirnya keluar sebagai juara setelah menembus garis finis pertama di Hungaroring setelah 70 laps mengitari sirkuit. Tempat kedua menjadi milik Glock dan Raikkonen. Alonso, Hamilton, Piquet, Trulli dan Kubica melengkapi daftar delapan besar balapan ini.

Catatan waktu:
1. Heikki Kovalainen 1:37:27.067
2. Timo Glock 11.061
3. Kimi Räikkönen 16.856
4. Fernando Alonso 21.614
5. Lewis Hamilton 23.048
6. Nelson Piquet 32.298
7. Jarno Trulli 36.449
8. Robert Kubica 48.321
9. Mark Webber 58.834
10. Nick Heidfeld 1:07.709
11. David Coulthard 1:10.407
12. Jenson Button 1 lap
13. Kazuki Nakajima 1 lap
14. Nico Rosberg 1 lap
15. Giancarlo Fisichella 1 lap
16. Rubens Barrichello 2 laps
17. Felipe Massa out
18. Sebastien Bourdais at 3 laps
19. Adrian Sutil out
20. Sebastian Vettel out

Disadur dari : detiksport.com

Minggu, Agustus 2008

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.